Rabu, 07 Desember 2011

My Profile

Nama lengkap saya adalah Dwi Septiana wulandari. Teman – teman biasa memanggilku "punk yog" . Saya merupakan seorang anak perempuan kelahiran Madiun, 06 September 1994. Saya tinggal bersama kedua orang tuaku, tepatnya di dusun Panggih, desa Palur, kecamatan Kebonsari, kabupaten Madiun. Bapak saya bernama Mudjiono dan ibu saya bernama Saminem. Saya anak nomor 2 dari 3 bersaudara. saya mempunyai kakak laki-laki dan adik perempuan. Agama saya yaitu islam.
Saat ini saya berstatus sebagai pelajar di SMA NEGERI 1 GEGER. Latar belakang pendidikan saya di mulai dari TK. Waktu berusia sekitar 5 tahun saya bersekolah di TK Darma Wanita Palur. Setelah selesai belajar di TK selama 2 tahun, saya melanjutkan di SDN Palur. Dan setelah selesai belajar di SD tersebut selama 6 tahun, saya melanjutkan di SMPN 1 Kebonsari MADIUN. Setelah belajar di SMP tersebut selama 3 tahun, sekarang saya berstatus sebagai pelajar SMAN 1 GEGER tercinta ini.
Tidak terasa saya sudah berada di SMA ini selama hampir 3 tahun. Dan sekarang sudah duduk di kelas XII, tepatnya kelas XIIA1. Di SMA ini saya banyak menemukan pengalaman – pengalaman yang menyenangkan, meskipun kadang juga ada yang menyakitkan.Saya dan teman- teman saya sudah mulai merasakan khawatir dan deg – degan. Karena sebentar lagi kami akan mengikuti Ujian Nasional. Kami sangat berharap agar semua murid kelas XII angkatan 2011/2012 ini lulus 100% dengan nilai yang memuaskan serta dapat melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi yang diinginkan.AMIIIN... Serta dapat mewujudkan cita – cita kami. Saya mempunyai cita – cita sebagai seorang Dosen. Saya ingin berguna bagi anak – anak yang ingin belajar dan memberikan pengetahuan yang telah saya miliki kepada anak – anak yang ingin belajar dan bisa.
Dan saya mempunyai hoby mendengarkan music dangdut koplo,futsal and ngebend.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More